Rabu, 26 November 2008

Wahh.............Apa sich MLM ? SMARTNET MLM??huff

MLM / network marketing adalah suatu proses penjualan barang secara langsung. Penjual langsung menjual barang kepada konsumen. Jadi MLM adalah suatu bisnis juga , sama seperti waralaba, franchise , serta penjualan konvensional. Jadi MLM sama sekali tidak buruk. Masyarakat pada umumnya memandangnegatif karena mereka mengira bisnis ini adalah money game . Money game adalah salah satu bentuk kecurangan. Bisnis ini menguntungkan orang yang bergabung duluan, serta mereka menjual produk yang tidak jelas, bahkan tidak ada produk. Serta biaya masuk yang mahal. Di money game kita mengajak orang untuk mengambil uang mereka agar kita mendapatkan keuntungan. Sedangkan di MLM / network marketing kita mengajak orang agar mereka bisa sukses. Tentu saja sangat adil bila ktia telah membantu mereka sukses kita juga ikut sukses

" Apa yang kita tabur , itu pulalah yang pasti kita tuai "

Hal ini juga berlaku di bisnis network... Bila kita menipu , membuat orang yg kita ajak gagal kita juga tidak mungkin sukses. Jadi ini merupakan bisnis yang sangat mulia. Membantu orang banyak.
Dan bonus besar yang ditawarkan juga dapat dihitung secara logika. Jadi ini bukan merupakan penipuan.

Pada umumnya di dunia ini bisnis di bagi 2 , yaitu :

1. Direct Selling yaitu penjualan langsung
Kita langsung mendapat untuk saat menjual barang yang kita tawarkan. Contohnya seperti toko baju, restoran , dll....
Kita mendapat uang langsung , tetapi hanya untuk hari ini. Bila toko kita tutup kita tidak mendapatkan uang. Jadi usaha seperti ini merupakan Make money today.

2. Multilevel Marketing / Network Marketing yaitu bisnis jaringan.
Bisnis ini menawarkan impian2. Kita dapat kebebasan finansial, kebebasan waktu, dsb...Tapi di bisnis ini kita membangun asset dengan waktu yang lama, kita tidak mendapatkan unang langsung..Kita membangun asset untuk mendapatkan passiv progresiv income pada masa yang akan datang. Jadi bisnis ini merupakan Fulfill your dream tomorrow.

Sedangkan Oriflame sebagai mitra bisnis SMARTNET BUKAN termasuk MLM
Oriflame merupakan gabungan dari Direct Selling & Network Marketing jadi Oriflame lebih sempurna daripada hanya menjalankan salah satu dari bisnis tsb.
Saat menjual Oriflame kita mendapat untung langsung , jadi kita mendapat uang langsung. Jadi tanpa membuat jaringan pun Oriflame dapat dijadikan usaha. Nah bila ingin mendapatkan hasil yang lebih besar dan membangun asset untuk ke depannya, kita dapat membangun jaringan juga di Oriflame , dan Oriflame mempunyai logo :

Make money today and fulfill your dream tomorrow

Logo ini sudah di trademark kan dan hanya Oriflame yang berhak memakai
logo ini.

Bila ada pertanyaan silahkan post komentar , pertanyaan anda

Tidak ada komentar: