Selasa, 25 November 2008

Ini nih BEDANYA Oriflame dengan Oriflame + SMARTNET

Mungkin ada yang masih bingung ..apa sich SMARTNET itu? Semoga info ini dapat membantu anda . Sukses selalu...



GO DIAMOND PRESIDENT !!!

Q : Apa beda ORIFLAME + SMARTNET dengan oriflame biasa kelebihan apa yang dimiliki ?

A : Dengan adanya SMARTNET sebagai business society yang menjadikan kita lebih cepat mencapai impian yang kita cita citakan karena SMARTNET akan memberikan business mentorship yang terstruktur & inovatif dalam membangun asset bisnis kita yang tidak dimiliki oleh support sistem ORIFLAME. Tools dari SMARTNET yang sangat inovatif dalam membantu kita untuk mengembangkan asset bisnis kita. Semua masyarakat bisnis SMARTNET diberikan hak istimewa utk berkontribusi sesuai dengan jenis kartu SPC. Untuk lebih mudah nya anggap bahwa oriflame adalah mobil yang canggih dan smartnet mengajarkan cara mengemudikannya sehingga akan membawa anda mencapai tujuan hidup anda (impian anda ) .

Q : Kenapa SMARTNET memilih ORIFLAME sebagai mitra bisnis ?

A : ORIFLAME mempunyai latar belakang perusahaan multi internasional yang mempunyai cabang lebih dari 50 negara diseluruh dunia dan sudah ada didunia lebih dari 40 tahun dan di Indonesia sudah lebih dari 20 tahun dengan kita mengetahui latar belakang ORIFLAME maka dapat disimpulkan bahwa ORIFLAME adalah perusahaan yang kuat sehingga kita tidak perlu takut akan tutup dan kita dengan aman dapat mewariskan ke anak cucu kita . Produk ORIFLAME adalah produk alami dari luar negeri dalam bidang kecantikan dan perawatan tubuh dengan harga terjangkau dan kualitas baik , produk yang habis pakai , diskon tiap bulan , Produk baru tiap bulan dan katalog baru tiap bulan dengan harga murah per katalog sehigga penjualan dan repeat order cepat.Untuk lebih mudah nya bayangkan jika anda membuka sebuah bisnis dengan barang yang dipasarkan adalah barang yang tidak habis pakai contoh Kompor gas dibandingkan dengan bisnis yang dipasarkan adalah sabun ( kebutuhan sehari hari sabun, shampo, lipstik , bedak , parfum, dll )mana yang lebih mudah memasarkan kompor gas atau kebutuhan sehari hari anda pasti bisa memikirkanya sendiri mana yang lebih enak dan lebih gampang dipasarkan. Anda bisa memilih 1 kali keuntungan besar dan lama untuk mendapatkan lagi atau ribuan kali sampai tak terbatas untung kecil yang anda terima setiap bulannya menurut anda bagaimana ?

Q : Kenapa SMARTNET dibentuk ?

A : Karena dalam mengembangkan sebuah bisnis perlu adanya mentor. Untuk lebih mudahnya bayangkan jika anda seorang dokter dan anda hendak memeriksa pasien tapi tidak menggunakan alat bantu stetoskop maka dapat anda bayangkan bagaimana repotnya anda nantinya. Demikian juga dalam bisnis harus ada cara, strategi , dan alat bantu yang inovatif untuk membantu anda menjalankan dan mengembangkan bisnis anda sehingga anda tidak ketinggalan jaman dan punah seperti dinosaurus. Oleh karena kenyataan tersebut maka dibentuklah SMARTNET business society yang akan membantu anda mencapai tujuan hidup anda (impian anda ) melalui ORIFLAME

Q : Jika saya mempunyai ide bagus untuk mengembangkan masyarakat bisnis SMARTNET dapatkah saya mengajukan ide tersebut ke SMARTNET dan mendapatkan royalti dari ide saya tersebut ?

A : Pasti bisa , SMARTNET akan dengan sangat terbuka menerima semua ide yang baru dan inovatif yang berfungsi untuk mengembangkan masyarakat bisnis SMARTNET keseluruhan.Dan SMARTNET akan memberikan royalti kepada siapa saja yang menyumbangkan ide tersebut lewat tool yang inovatif . Yang perlu diingat adalah harga dari tool tersebut haruslah masuk akal dan tidak terlalu mahal dan dapat digunakan semua masyarakat bisnis SMARTNET

Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan kirim email ke :

aldo_coolz@yahoo.com

aldo_coolz@hotmail.com

Berita terbaru dari SMARTNET / Asosiasi Penjual Langsung Indonesia / www.oriflame.co.id / www.oriflame.com

Kembali Ke halaman utama : www.smartnet7.com

1 komentar:

drawing Boy mengatakan...

Gimana, Boss?